Letto - Kau, Aku Dan Obsesiku

. Minggu, 22 Juni 2008

Don't Make Me Sad album by Letto

merasuk.. malam ini kau merasuki aku
terhasut.. alam pikiranku kini
tersenyum.. seolah engkau menginginkan aku
tetapi.. siapa yang tahu hati


reff:
kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu
gemerlap.. bintang yang ada di malam ku
sekejap.. terasa sangat sempurna
ucapan.. kata yang terlontar oh indahnya
aku.. aku sangat terlena
kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu
kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu
uuuuuu..
kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu
kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu


Jangan Lupa download album letto disini.


0 komentar: