Radja - Patah Hati

. Sabtu, 28 Juni 2008

Untuk Semua album by Radja

Kau sering pergi
Tinggalkan aku
Ku juga suka meninggalkanmu
Lama-lama kau dan aku menjauh
Hati bagi air dan api yang tak bisa menyatu
Akhirnya cinta putus lagi

Mencari-cari cinta yang pasti
Mungkin tak semudah yang kau alami
Cinta sejati datang dan pergi
Cinta bisa kemana saja yang mungkin kau sukai
Yang ditinggalkan patah hati


Chorus:
Bukannya aku tak takut mati
Hanya karena sering patah hati
Yang aku takut
Bila patah hati
Engkau nekat mau bunuh diri

Mencari-cari cinta yang pasti
Mungkin tak semudah yang kau alami
Cinta sejati datang dan pergi
Cinta bisa kemana saja yang mungkin kau sukai
Yang ditinggalkan patah hati

Chorus 4x

Wouo uoo Yeiyee iyeee

Yang aku takut bila patah hati
Engkau nekat mau bunuh diri

0 komentar: